Asyiknya Belajar IPA



Asyiknya Belajar IPA untuk kelas 2 SD dan MI

Penulis : Suyatman, dkk
No ISSN : 978-979-068-035-7
Penerbit : Pusat Perbukuan Depertemen Pendidikan Nasional
Tanggal Terbit : 2009
Jumlah Halaman :  116 (include cover)
Kategori : Buku Sekolah
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 16 Mb

Kata Pengantar (Penulis)

Puji syukur tak lupa kami ucapkan kepada  Alloh SWT yang dengan rahmat dan hidayah-Nya kami diberi kesempatan untuk menyelesaikan buku yang kami susun ini.  Buku ini disusun untuk menyediakan sarana buku ajar mata pelajaran IPA  untuk kelas 2  SD. Buku ini kami susun berdasar standar penulisan buku yang telah ditetapkan oleh Depdiknas. Standar isinyapun sudah mengacu pada standar isi tahun 2006. Dengan demikian, patutlah bila buku ini digunakan sebagai media pembelajaran di sekolah.

Untuk kamu anak-anakku, Selamat!. Kamu telah berada di kelas 2 SD sekarang. Kamu sudah semakin besar sekarang. Untuk itu kamu harus semakin rajin belajar dan meningkatkan prestasi. Ingat, pelajaran yang akan datang akan semakin sulit dan membutuhkan pemahaman yang lebih. Namun jangan patah semangat, majulah terus untuk meraih cita-citamu!

Akhirnya, tiada gading yang tak retak. Tentu saja buku ini masih memerlukan berbagai perbaikan. Untuk itulah saran dan kritik yang membangun tetap kami nantikan demi perbaikan selanjutnya.

Disclaimer
  • Materi digital yang ada di Jaga Buku di dapat dari berbagai sumber di internet
  • Jaga Buku mengumpulkan dan mengaturnya sesuai katagori agar mempermudah bagi pembaca menentukan pilihan mereka
  • Namun jika anda adalah pemilik dari materi/konten yang ada di Jaga Buku dan anda tidak memberi izin atas konten tersebut untuk di sebarluaskan, maka anda sangat diperkenankan untuk memberi tahukan kepada tim kami agar dapat mengidentifikasi dan mengambil tindakan yang di perlukan (Penghapusan)



* Jika link rusak, silakan di laporkan di kolom komentar

Post a Comment

0 Comments